Belanda Lolos Sebagai Juara Grup Setelah Kemenangan 2-0 Nyaman Atas Austria

Belanda Lolos Sebagai Juara Grup Setelah Kemenangan Nyaman Atas Austria

Belanda maju ke babak sistem gugur Euro 2020 dengan merebut posisi teratas di Grup C berkat kemenangan 2-0 atas Austria di Amsterdam.

Penalti awal Memphis Depay dan gol kedua Denzel Dumfries di turnamen membuat Belanda membangun kemenangan pembukaan mereka atas Ukraina melawan oposisi ompong di Johan Cruyff Arena.

Belanda Lolos Sebagai Juara Grup Setelah Kemenangan 2-0 Nyaman Atas Austria

Dengan hasil head-to-head yang digunakan untuk memisahkan tim dengan jumlah poin yang sama di fase grup, kemenangan beruntun atas rival terdekat mereka berarti Belanda tidak dapat dirombak di puncak klasemen.

Di bandar asianbookie – Pasukan Frank De Boer sekarang dijamin akan bermain di babak 16 besar melawan salah satu tim peringkat ketiga terbaik di Budapest pada 27 Juni, sementara hasil Kamis juga menyingkirkan lawan mereka yang akan datang, Makedonia Utara.

Austria tidak pernah mengancam akan memberikan kejutan di ibu kota Belanda dan akan melawan Ukraina untuk memperebutkan posisi kedua di Bucharest pada Senin.

Belanda didorong oleh kembalinya bek Juventus Matthijs De Ligt dari cedera dalam satu-satunya perubahan tim yang memulai kemenangan 3-2 yang menghibur hari Minggu, meskipun tidak sepenuhnya meyakinkan, melawan tim Andriy Shevchenko.

Tuan rumah memiliki alasan lebih lanjut untuk optimis hanya 11 menit saat mereka memimpin.

Kapten Austria David Alaba dihukum karena berdiri di kaki Dumfries menyusul intervensi VAR dan Depay dengan tenang mengklaim gol internasionalnya yang ke-27 dengan mengirim bola ke sudut kiri bawah dari titik penalti. ujarnya kepada sbobet.

Depay, yang telah banyak dikaitkan dengan Barcelona karena kontraknya di Lyon habis, seharusnya menggandakan keunggulan lima menit sebelum turun minum.

Umpan pencarian Patrick Van Aanholt mengirim Wout Weghorst jelas ke dalam kotak dan, setelah dia tanpa pamrih menyilangkan gawang, rekan serang Depay dengan sia-sia melakukan tendangan samping dengan gawang yang menganga.

Tanpa pemain depan Marko Arnautovic yang diskors, Austria gagal menciptakan peluang di babak pertama tetapi akan didorong oleh kegagalan mengejutkan itu dan tidak tertinggal lebih jauh.

Tim Franco Foda melanjutkan dengan lebih mendesak dan awalnya menikmati peningkatan penguasaan bola, namun Belanda tetap jauh lebih berbahaya.

Penjaga gawang Austria Daniel Bachmann melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan sundulan Stefan De Vrij menyusul sepak pojok Depay, dengan upaya lanjutan De Ligt secara kebetulan dialihkan ke belakang oleh Michael Gregoritsch.

Tim tamu tidak mengindahkan peringatan itu dan akhirnya tertinggal lebih jauh pada menit ke-67.

Garis tinggi Austria memungkinkan Donyell Malen berlari dengan jelas ke gawang dari hampir setengah jalan dari umpan Depay dan pemain pengganti tanpa pamrih menyerang bek sayap Dumfries untuk penyelesaian jarak dekat yang sederhana.

Di bola88 – Belanda meniup memimpin dua gol melawan Ukraina sebelum pulih untuk menang tetapi tidak ada bahaya yang terulang, meskipun beberapa bukaan terlambat untuk oposisi.

Pemain pengganti Belanda Owen Wijndal selamat dari ketakutan kecil ketika ia hampir mengalihkan bola ke gawangnya sendiri setelah tendangan sudut, sementara Alaba melebar di akhir pertandingan, sebelum pemain pengganti Austria Karim Onisiwo menanduk langsung ke kiper Maarten Stekelenburg.

Kemenangan Belanda adalah yang ketujuh berturut-turut melawan Austria, menyenangkan mayoritas dari 16.000 penonton dan memastikan tempat putaran kedua pada kesempatan paling awal.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *