Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Secara Pribadi Campur Tangan Atas Kesepakatan Jadon Sancho Dan Fokus Pada Borrusia Dortmund

Menurut asianbookie – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengatakan kepada petinggi klub untuk menghentikan minat pada semua alternatif Jadon Sancho dan fokus pada bintang Borussia Dortmund, kata laporan.

Pemain internasional Inggris adalah target prioritas Norweigan untuk musim panas ini. Dan dia akan berharap ini adalah keberuntungan keempat kalinya ketika datang ke klub yang membawa pemain berusia 21 tahun itu.

Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Secara Pribadi Campur Tangan Atas Kesepakatan Jadon Sancho

Ketertarikan United pada Sancho mendahului waktu Solskjaer bertanggung jawab.

Jose Mourinho pertama kali mencoba membawa penyerang itu kembali ke klub pada jendela transfer musim panas 2017, namun akhirnya gagal.

Dan United telah berusaha untuk mendaratkan Sancho dua kali sejak itu, masing-masing pada 2019 dan 2020.

Sekarang, empat tahun dari upaya pertama mereka, Setan Merah berharap untuk akhirnya berhasil di depan transfer dengan mengamankan tanda tangannya.

Dan klaim Tribal Football Solskjaer telah mengatakan kepada dewan United untuk menghentikan semua minat pada alternatif dan fokus, khususnya, pada pemain berusia 21 tahun itu.

Di daftar bola88 – Sancho disebut-sebut lebih memilih pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Tetapi Solskjaer merasa pemain internasional Inggris itu akan menyukai kehidupan di Old Trafford, terutama begitu ia bermain di depan Stretford End yang penuh sesak.

United berharap untuk menempatkan bintang Dortmund di sayap kanan serangan mereka, area yang mereka perjuangkan sejak kepergian Cristiano Ronaldo pada 2009.

Dan, jika itu terjadi, mereka akan membanggakan salah satu serangan paling hebat di planet ini.

Sancho kemungkinan akan bermain dengan Marcus Rashford di sayap yang berlawanan dan Bruno Fernandes di tengah, dengan pemain seperti Amad dan Mason Greenwood kemudian digunakan dari bangku cadangan. ujarnya kepada sbobet online.

Dan, di atas, adalah Edinson Cavani – yang memperpanjang masa tinggalnya bersama klub di awal musim setelah sebelumnya masuk radar Boca Juniors.

Namun, legenda United Gary Neville berpikir Sancho tidak akan dibutuhkan, jika Solskjaer melihat Greenwood sebagai pemain sayap kanan untuk jangka panjang.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *